26 Februari 2024
Inspektorat Pidie Jaya Menghadirkan Tanya Konsultasi (Taksi)

Inspektorat sebagai APIP didorong untuk menjadi trusted advisor dan strategic partner bagi organisasi dalam menghadapi beragam permasalahan serta mengantisipasi berbagai risiko yang mungkin terjadi. Inspektorat harus dapat memberikan manfaat jangka panjang dengan membangun sistem peringatan dini (early warning system) terhadap berbagai kemungkinan permasalahan.
Oleh karena itu, Inspektorat Pidie Jaya kini menghadirkan inovasi baru pada bidang pelayanan publik yaitu layanan Konsultasi (coaching clinic) yang dapat diakses melalui WhatsApp. Layanan Tanya Konsultasi (Taksi) via WhatsApp ini dapat diakses dengan menghubungi admin melalui nomor WhatsApp 0822-1663-6220. Admin akan memandu anda dengan ramah dan cekatan untuk berkomunikasi dengan konsultan APIP Pidie Jaya. Anda dapat mengkonsultasikan berbagai permasalahan mengenai Manajemen dan Tata Kelola Pemerintahan melalui Layanan ini.
Untuk Mengisi Form registrasi bisa langsung klik di sini atau Scan melalu Smartphone anda pada QR Codes gambar di bawah ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *